Jum’at (22/10) SMP Darul Ihsan Muhammadiyah Sragen (DIMSA) tuntaskan vaksinasi tahap dua. Vaksinasi Covid-19 tahap dua ini diikuti oleh seluruh siswa SMP Darul Ihsan Muhammadiyah Sragen beserta Bapak/Ibu guru dan karyawan yang telah berhasil vaksin pada tahap satu. Sama seperti sebelumnya, vaksin dua kali ini juga diramaikan oleh warga desa setempat, Desa Pringan RT 01, 02, 03, 04, Karangtengah, Sragen yang sudah tervaksin ditahap satu.

Kegiatan vaksinasi tahap dua dilaksanakan di lingkungan sekolah SMP DIMSA dengan pembagian tenda putra dan putri. Berbeda dengan sebelumnya, vaksin tahap dua kali ini siswa terlihat lebih tenang dan siap untuk divaksin. “Saat vaksin tahap satu kemarin rasanya takut banget, tapi tahap dua ini saya sudah tidak takut lagi untuk disuntik.” Ujar salah satu siswi DIMSA, Ulfah Prita Tamam.

Meskipun demikian, tetap ada segelintir siswa yang merasa ketakutan dengan jarum suntik. “Vaksin tahap dua ini berlangsung dengan lancar, meski histeria anak-anak tetap ada.” Tambah Lia, selaku asatidzah SMP DIMSA.

Vaksinasi tahap dua diharapkan mampu menjadi tameng bagi seluruh siswa dalam menjaga vitalitas tubuh agar terhindar dari virus corona. Bagaimana pun juga, manusia hanyalah makhluk lemah yang harus terus berusaha dan berdoa untuk menggapai setiap kebaikan dunia dan akhirat.

DIMSA Sukseskan Vaksinasi Tahap Dua

Share

Share on facebook
Facebook
Share on google
Google+
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

ALAMAT  Ds. Pringan, RT/RW : 001/001, Karangtengah Sragen, Jawa Tengah

Copyright © Ponpes Darul Ihsan