Dimsa Borong 119 Medali dalam Waktu 6 Bulan

Senin, 9 Januari 2023 menjadi hari pertama bagi para santri Dimsa untuk kembali masuk sekolah. Kegiatan pagi ini, dimulai dengan Apel pembukaan KBM semester genap 2022/2023, sekaligus penyerahan hadiah bagi para juara.

Apel pagi ini sukses mengundang antusiasme para santri dengan banyaknya hadiah kejuaraan yang dibagikan.  Diantaranya adalah juara kelas, juara paralel, dan pembagian medali serta piala kejuaraan lomba. Dimsa, tercatat memborong sejumlah 119 medali dan piala dalam kurun waktu 6 bulan saja. Menakjubkan! 119 kejuaraan tersebut diperoleh dari berbagai macam bidang lomba dari tingkat kabupaten, provinsi, hingga nasional.

Seperti yang disampaikan oleh direktur Ponpes Dimsa Ustadz KH. Ali Rosyidhi, S.Pd. dalam amanatnya, “Menjadi santri jangan hanya pandai mengaji, tetapi juga dalam berbagai bidang kompetisi.” Ujarnya kepada para santri saat didapuk menjadi pembina apel pagi itu.

Pemberian penghargaan menjadi bentuk apresiasi kepada sang juara agar lebih semangat dalam mengukir prestasi dan mewujudkan tagline Dimsa sebagai Pondoknya Para Juara!

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

​​Copyright © Pontren DIMSA