Musyran IPM SMP Dimsa Terapkan E-Voting

Sabtu, (25/02) SMP Dimsa kembali menggelar agenda Musyran IPM atau Musyawarah Ranting Ikatan Pemuda Muhammadiyah. Pembukaan Musyran ini diikuti oleh seluruh santri Dimsa beserta para asatidzh. Pembukaan dimulai setelah salat duha digelar, yaitu pukul 07.30 WIB hingga selesai.

Ada yang berbeda dengan musyran kali ini. Proses pemilihan dalam musyran kali ini menerapkan E-Voting yang dikelola mandiri oleh para santri dibantu asatidzh. Hasil E-Voting musyran dimenangkan oleh Cakra Wira Kalingga dan Farisha Nurroshida yang menjabat sebagai ketua umum IPM SMP Dimsa, Aryasatya Ramadhan dan Khalyla Azalia Saqina sebagai sekretaris umum IPM.

Kegiatan Musyran mengusung Perkuat Sinergitas Demi Wujudkan IPM Dimsa yang Bersinergitas. Musyran merupakan salah satu program pergantian pengurus IPM sekaligus pengukuhan bagi anggota baru yang dilaksanakan secara simbolis dan tersruktur. Pada kegiatan ini pula, program-program berkala dicanangkan. Program tersebut mencakup program tahunan yang disusun secara dinamis untuk masa kerja anggota baru. Melalui kegiatan ini para santri diharapkan mampu belajar untuk bermusyawarah dalam organisasi.

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp

6 thoughts on “Musyran IPM SMP Dimsa Terapkan E-Voting”

  1. Charleselold

    india online pharmacy [url=http://indiapharmast.com/#]best online pharmacy india[/url] top 10 pharmacies in india

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

​​Copyright © Pontren DIMSA