PDIPM Resmi Melantik Organisasi Santri Ponpes/SMP Dimsa Periode 2023/2024

Pelantikan Akbar Organisasi Santri Ponpes/SMP Darul Ihsan Muhammadiyah Sragen Periode 2023/2024 berlangsung dengan meriah dan penuh haru. Organisasi yang dilantik diantaranya adalah IPM (Ikatan Pelajar Muhammadiyah), Hizbul Wathan, Tapak Suci, dan Majalah Kreansa. Kader IPM resmi dilantik langsung oleh ketua Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah, Ipmawan Tri Akhiri pada hari Selasa, 21 Maret 2023 di Lapangan utama SMP Dimsa.

Pelantikan organisasi ekstrakurikuler ini menjadi awal perjuangan bagi para pengurus baru. Prosesi serah terima jabatan dan penandatanganan surat keputusan terasa begitu sakral. Terlebih saat momen ikrar diucapkan menjadi bukti kesiapan untuk menjalankan tanggung jawab serta amanah besar yang diberikan kepada wajah-wajah baru. Pelantikan akbar dihadiri oleh para asatidzah dan seluruh santri, juga dihadiri oleh kader IPM Ranting dari beberapa sekolah muhammadiyah di Sragen.

Pelantikan periode ini mengusung tema Mempersiapkan Pemimpin Masa Depan Yang Islami dan Berkemajuan. Tema ini sejalan dengan pesan yang disampaikan Ustadz Wibowo Juli Saputro, M.Pd. dalam sambutannya, bahwa pemimpin-pemimpin di masa yang akan datang adalah mereka yang dibentuk sejak hari ini. Melalui organisasi-organisasi inilah, diharapkan mampu menjadi wadah untuk mengasah potensi dan mempersiapkan mental para santri untuk menghadapi perkembangan zaman.

Adapun nama-nama ketua umum yang dilantik adalah, 1) Cakra Wira Kalingga (IPM), 2) Nihadh Zaki (Kreansa), 3) Muh. Ihsan Nur Faiz (HW), 4) Muhammad Hamdan Arrosyid (TS). Cakra Wira Kalingga, dalam sambutannya mengucapkan selamat dan terimakasih kepada pengurus IPM yang telah purnajabatan dan telah menjalankan tugas dengan baik. Ia juga tak lupa menyampaikan pesannya kepada pengurus baru agar lebih semangat dan lebih baik lagi dalam mengemban amanah.

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp

9 thoughts on “PDIPM Resmi Melantik Organisasi Santri Ponpes/SMP Dimsa Periode 2023/2024”

  1. Charleselold

    mexican pharmaceuticals online [url=http://foruspharma.com/#]mexico pharmacy[/url] pharmacies in mexico that ship to usa

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

​​Copyright © Pontren DIMSA